Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di Thailand, Honda Mobilio Tersedia Tipe Lima Penumpang

Rabu, 17 September 2014 | 13:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bangkok - Honda Automobile Co sudah resmi meluncurkan Honda Mobilio. Menariknya, meski secara tampang sama, tapi ada yang berbeda di dalam kabinnya. Yuk, kita masuk kedalam kabinnya!

Honda di Thailand menawarkan Honda Mobilio dengan konfigurasi dua baris kursi saja, sehingga hanya bisa menampung lima penumpang. Sementara di Indonesia, tersedia tiga baris kursi dengan kapasitas tujuh penumpang.

Selain dua baris kursi, nuansa kabin, utamanya dasbor juga dilaburi warna hitam, sehingga lebih tampak elegan. Dual front airbags, ABS dan EBD juga merupakan fitur standar.

Dilansir IndianAutosBlog, hari ini (17/9) soal mesin tetap sama dengan di Indonesia, berkapasitas 1.5 liter i-Vtec yang bertenaga 120 dk dan torsinya 145 Nm. Transmisi CVT EarthDreams juga ditawarkan sebagai fitur standar.

Honda Thailand menawarkan beberapa varian tipe, mulai dari paling rendah tipe S, kemudian tipe V, dan tipe RS. Honda Mobilio sendiri emnjadi model ke empat dari mobil-mobil Honda yang dipasarkan di Thailand, setelah Odyssey, StepWGN Spada, dan Honda Freed. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa