Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jok Baris Ketiga All New Nissan X-Trail Kurang Lega

Jumat, 12 September 2014 | 14:32 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - All New Nissan X-Trail yang resmi hadir hari ini punya satu perbedaan utama dari generasi sebelumnya. Jika X-Trail lawas hanya bisa menampung 5 penumpang, maka All New X-Trail ini dapat dua tambahan kursi di baris ketiga.

Tambahan satu baris ini memang meningkatkan tingkat fleksibilitas kabin X-Trail layaknya sebuah MPV. Namun dari pengamatan OTOMOTIFNET saat peluncurannya di Senayan City, Jakpus, kursi baris ketiga ini tidak terlalu lega.


Memang posisi dan bentuknya bisa diatur sedemikian rupa agar bisa melipat rata dengan lantai kalau tak terpakai. Pun demikian ketika ditegakkan, headrest bisa disetel naik turun seusai kebutuhan.

Sayangnya, legroom alias ruang kaki baris ketiga ini tak selapang bangku tengah. Sehingga kursi paling belakang itu lebih cocok buat anak-anak saja. Orang dewasa ditanggung kesulitan mengatur duduk dengan nyaman di situ, terutama buat yang tinggi atau posturnya di atas rata-rata.

Sementara itu, jok baris kedua tergolong lega. Malah masih punya head room 120 mm dan leg room 200 mm di baris kedua jika diukur dengan orang berpostur tinggi 170 cm. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa