Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Dirilis, All New Nissan X-Trail Langsung Diskon Rp 28 Juta

Dimas Pradopo - Jumat, 12 September 2014 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Untuk perkenalkan All New Nissan X-Trail di Indonesia, PT Nissan  Motor Indonesia (NMI) memberikan harga spesial buat SUV terbarunya ini. Enggak tanggung-tanggung, semua varian All New X-Trail dapat potongan Rp 28 juta.

Artinya, jika masing-masing varian 2.0L M/T, 2.0L CVT dan 2.5L CVT dibanderol Rp 383, 413 dan 431,5 juta, maka setelah potongan, harganya kian terjangkau.

Dengan demikian, masing-masing harga 2.0L M/T Rp 355 juta, 2.0L CVT Rp 385 juta dan 2.5L CVT Rp 403,5 juta. Harga ini juga akan berlaku sepanjang IIMS 2014 nanti dan belum ditentukan akan berlaku sampai kapan.

"Kita ingin memberikan harga yang kompetitif, namun tidak ingin ikut-ikutan memberikan diskon jor-joran. Jadi, manfaatkan kesempatan mendapatkan X-Trail dengan harga spesial ini," ujar Steve Ardianto, Presiden Direktur PT NMI

Ini adalah previledge bagi konsumen X-Trail dari kami dengan memberikan harga perkenalan ini," tambah Teddy Irawan, Vice President of Aftersales PT NMI.

Dengan harga spesial ini, All New X-Trail yang akan langsung dirakit di Tanah Air ini ditargetkan terjual 1.000 unit per bulan. Sedangkan pengiriman pertama dijadwalkan pada bulan November. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa