Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Buka Pemesanan HR-V di IIMS 2014

Dimas Pradopo - Kamis, 28 Agustus 2014 | 17:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Denpasar - Jelang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 September mendatang, PT Honda Prospect Motor coba merangsang minat konsumen dengan mengungkapkan kalau di pameran tersebut SUV terbaru Honda HR-V sudah bisa dipesan.

Diungkapkan langsung Jonfis Fandy, Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor hari ini (28/8). Dirinya mengatakan kalau konsumen yang ingin memesan Honda HR-V dipersilakan.

"Sudah, kami sudah membuka pemesanan untuk HR-V saat Motor Show. Tanda jadinya biasa lah, Rp 2 juta sampai Rp 5 jutaan. Kita juga akan membeberkan spek dan fiturnya," ungkap Jonfis.

Namun Jonfis menekankan, meskipun sudah membuka pemesanan, Honda belum akan mengumumkan harga resminya. "Sehingga hanya kisarannya saja. Harga resminya menyusul," tambah Jonfis.

Honda HR-V direncanakan mulai di produksi di Januari 2015 dan dikirimkan ke konsumen setelahnya. Ada dua pilihan mesin yang ditawarkan, yakni mesin 1.5 liter dan mesin 1.8 liter. Keduanya dikatakan Honda, akan punya segmentasi pasar yang berbeda.

(mobil.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa