Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jembatan Comal Sempat Menghambat Pengiriman Honda Jazz

Kamis, 28 Agustus 2014 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Denpasar - Honda Prospect Motor mengutarakan permintaan maafnya pada konsumen, khususnya di Jawa Tengah dan Jawa Timur, karena sedikit terhambatnya pengiriman mobil-mobil Honda, termasuk All New Jazz.

Keterlambatan pengiriman terjadi karena efek amblasnya jembatan Comal sejak sebelum libur lebaran lalu. Sampai sekarang, Honda mengaku masih terganggu dengan proses perbaikan jembatan tersebut.

"Kita memang sedikit terhambat ya (karena jembatan Comal). Ternyata (proses perbaikan jembatan Comal) masih berpengaruh," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy hari ini (28/8).

Dijelaskan Jonfis, pengiriman mobil-mobil Honda sedikit terhambat ketika melintasi jembatan yang masih proses perbaikan tersebut. Permasalahan karena dibatasinya bobot kendaraan yang melintas, sehingga membuat Honda harus berpikir bagaimana caranya truk pengangkut mobil-mobil baru bisa melintas.

"Akhirnya kita harus turunkan dulu mobilnya dari truk. Kemudian truk melintas, disusul mobilnya satu persatu, baru kemudian setelah melintas, mobil dinaikkan lagi ke truk," beber Jonfis.

Cara ini untuk mengakali pembatasan bobot kendaraan yang melintas Comal. "Jadi lama sekali, biasanya hanya sehari, jadi bisa dua atau tiga hari. Jadi kami minta maaf kalau sedikit terlambat dari jadwal pengiriman yang dijanjikan. Ini terjadi untuk hampir semua produk Honda, termasuk Jazz yang baru," tambah Jonfis sebagai penutup. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa