Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Adu Irit Honda Mobilio Seri-3 Pecahkan Rekor Konsumsi BBM

Selasa, 26 Agustus 2014 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Honda Prospect Motor terus menggelar Wisata Plus Honda Mobilio, dimana para peserta berwisata sambil mengadu irit konsumsi bahan bakar MPV terbarunya dari Honda tersebut.

Dan kali ini sudah memasuki seri ke-3. Menariknya, acara yang digelar akhir pekan lalu (23/8) tidak hanya semakin banyak peserta yang memecahkan rekor konsumsi bahan bakar 20 km perliter, tapi juga memecahkan rekor teririt sebelumnya. 

Sebelumnya, pencapaian tertinggi konsumsi BBM Honda Mobilio dipegang OTOMOTIF dengan catatan 22,9 km perliter. Nah, diseri ke-3 terpecahkan dengan capaian 23,9 km perliter.

Tantangan Hemat seri 3 diikuti oleh 57 keluarga yang dibagi ke dalam 2 kelas, yaitu kelas A untuk peserta yang menggunakan mobil sendiri dan kelas B yang menggunakan mobil dari dealer Honda. 

Di seri ini sebanyak 36 orang konsumen Honda Mobilio berhasil meraih hasil konsumsi bahan bakar di atas 20 km/l.
 
“Setelah mendapat hasil yang baik pada dua seri sebelumnya, di seri ketiga ini lebih banyak peserta yang dapat melampaui tantangan efisiensi bahan bakar 1:20km/l dibandingkan seri-seri sebelumnya," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Di hari yang sama, Wisata Plus Honda Mobilio – Tantangan Hemat 20 km/l juga diadakan di 5 kota lain di Indonesia. Kota Cirebon memperoleh hasil konsumsi bahan bakar tertinggi 22,4 km/l, Semarang dengan hasil tertinggi 19,3 km/l, dan Surabaya dengan hasil terbaik 20,3 km/l. 

Dan di Pulau Sumatera, kota Pekanbaru memperoleh hasil konsumsi bahan bakar tertinggi 21 km/l dan Palembang dengan hasil tertinggi 19,8 km/l. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa