Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Lihat Nissan X-Trail Terbaru? Nantikan Kemunculannya di Fun Family Fiesta

Senin, 25 Agustus 2014 | 16:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bagi Anda yang penasaran untuk melihat wujud langsung All New Nissan X-Trail tidak perlu menunggu perhelatan Indonesia International Motor Show yang akan digelar 18 September mendatang. Pasalnya, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Nissan berniat menghadirkan All New Nissan X-Trail pada acara Fun Family Fiesta di Parkir Timur Senayan pada tanggal 13 - 14 September.

Hal tersebut dilontarkan  Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing Strategy and Communication Division NMI di sela-sela acara peluncuran Datsun Go Panca beberapa waktu lalu di SCBD, Jakarta Selatan.

"All New Nissan X-Trail merupakan kejutan bagi pengunjung," jelas Budi. Namun, Budi  belum bisa memastikan apakah varian berkapasitas 2.0 L atau 2.5 L yang akan dihadirkan.

Masih menurut Budi, di acara itu pula nanti akan dipajang ragam varian Nissan dan juga Datsun. "Pengunjung yang hadir bisa test drive juga," bilang Budi lagi.

Seperti diketahui bahwa All New Nissan X-Trail akan dihadirkan dengan mesin berkapasitas 2.000 cc dan 2.500 cc. Jumlah penumpang yang disediakan adalah tujuh orang. Kondisi ini sama dengan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero. (mobi.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa