Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seperti Apa Ferrari di Masa Depan? Begini Wujudnya!

Kamis, 21 Agustus 2014 | 15:11 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Maranello - Melihat sosok Ferrari saat ini saja, kita sudah berdecak kagum dengan desainnya yang futuristik. Apalagi kalau dimasa depan. Pernah nggak membayangkan seperti apa wujud Ferrari dimasa depan?

Nah, desainer independent Adriano Raeli coba mewujudkan sosoknya. Supercar masa depan ini dinamakan Ferrari F80, yang terinspirasi dari kendaraan ruang angkasa dipadukan dengan mobil balap F1 yang bisa dikendarai di jalan raya.
No caption
No credit
No caption

LIhat saja desainnya yang radikal, dengan grill depan yang futuristik, dan bumper yang punya desain detail yang rumit. Semuanya diciptakan guna memaksimalkan aliran udara dari depan ketika mobil berlari kencang.

Supercar masa depan Ferrari ini akan dibekali mesin V8 twin-turbo dengan tenaga 800 dk dan didukung sistem KERS bertenaga 300 dk. Akselarasi diam sampai 100 km perjam diraih tidak lebih dari 2 detik saja! Dan kecepatan maksimalnya 500 km perjam.

Dengan bobot tubuh hanya 800 kg, supercar Ferrari F80 ini memiliki dua kursi asimetris, sebagaimana dilansir Worldcarfans hari ini (21/8). Kabarnya, Drummer band Pink Floyd, Nick Mason yang merupakan maniak Ferrari, bakal menjadi konsumen pertama supercar ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa