Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambutlah, All New BMW 4 Series Convertible dan Grand Coupe!

Selasa, 19 Agustus 2014 | 14:28 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Sedan Eropa berdesain elegan dan mewah All- New BMW 4 Series Convertible dan Gran Coupe resmi diluncurkan BMW Group Indonesia hari ini (19/8) di Senayan City, Jakarta. Dua model ini diklaim memiliki desain ikonik khas BMW, sehingga peluncurannya bersinergi dengan kegiatan pameran desain interior the Colors of Indonesia.

"Tak diragukan lagi bahwa BMW adalah pemimpin dalam hal desain. BMW merupakan brand kuat yang menetapkan tolok ukur dalam hal gaya desainnya yang unik, kontemporer dan sangat populer," ujar Karen Lim, presiden direktur BMW Group Indonesia.

"Angka '4' pada model terbaru ini menandai era baru untuk desain coupe yang elegan dan juga menghadirkan penyempurnaan dalam hal kekuatan, kedinamisan dan teknologi canggih. Hadir sempurna sesuai filosofi desain BMW, menjadi Sheer Driving Pleasure untuk para penggunanya," tambah Karen.


Kedua mobil ini meyiratkan gaya khas coupe. Proporsinya tetap seimbang baik untuk tipe Gran Coupe maupun Convertible dengan atap terbuka. Untuk tipe terakhir, merupakan sedan dua pintu tanpa pilar kaca B.

Kedua model ini juga hadir dengan paket M Sport. Paket aerodinamis mencakup komponen bodi seperti apron depan yang menangkap angin lebih besar, bumper belakang pakai diffuser serta side skirt. Sementara itu palek alloy 18 inci melengkapi tampilannya.

Sumber tenaga dipercayakan pada mesin 2.000 cc 4 silinder turbo bertenaga 245 dk pada 5.000-6.500 rpm dan torsi puncak 350 Nm pada 1.250-4.800 rpm. Penyalur tenaganya berupa girboks otomatis Stepronic 8 percepatan yang diklaim memiliki performa 0-100 km/jam hanya dalam 6,4 detik buat Gran Coupe dan 6,1 detik buat versi Convertible. Keduanya mampu melesat hingga 250 km/jam yang dibatasi secara elektronik.

Buat perkenalan, 428i Convertible M Sport dibanderol Rp 1,088 Milyar dan 428i Gran Coupe M Sport Rp 968 juta. Keduanya off-the road, termasuk garansi 5 tahun atau 60.000 km. (mobil.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa