Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer ke-97 Mobil Honda Baru saja Diresmikan di Malang

Kamis, 14 Agustus 2014 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Malang - Meningkatkan pelayanan dan penjualan mobil Honda, PT Honda Prospect Motor baru saja meresmikan dealer terbaru di Malang, Jawa Timur.  Honda Sukun Malang inu merupakan dealer ke-97 dari jajaran sales Honda.

"Honda Sukun Malang ini berdiri di atas lahan 3.654 meter persegi dan merupakan dealer resmi Honda kedua di Malang, " ujar Edwin Nugroho, direktur Honda Sukun Malang.

Pelayanan daerah Jawa Timur pun biaa kian maksimal. "Honda Sukun Malang ini adalah dealer ke-16 di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara," ujar Ang Hoey Tiong, presiden direktur Honda Surabaya Center, main dealer Honda di Jawa Timur.

Terletak di Jl.Supriyadi no.19-22, Malang, dealer baru Honda ini lengkap selain area sales seluas 490 meter persegi dan bengkel seluas 1.209 meter persegi, juga dilengkapi fasilitas nan nyaman. Sebut saja waiting lounge, private zone, food zone, internet zone, dan kids zone.

"Dengan meningkatnya penjualan Honda tahun ini, kami akan terus memperluas jaringan dealer resmi di seluruh Indonesia, terutama di daerah-daerah baru. Hal ini kami lakukan agar konsumen dapat dengan mudah menikmati berbagai produk serta layanan baik penjualan maupun purnajual dari Honda," ujar Tomoki Uchida, presiden direktur HPM dalam sambutannya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa