Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Tampang Resmi KIA Sorento Facelift, Sudah Bergaya Hidung Harimau

Senin, 11 Agustus 2014 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah sempat menampilkan sketsa desain terbarunya, kini OTOMOTIFNET.com suguhkan tampang resmi KIA All New Sorento yang sebentar lagi akan diluncurkan KIA Motors.

Disiapkan untuk hadir pertamakali di Paris Motor Show tahun ini, KIA sudah menyiapkan versi facelift dari SUV bongsornya, KIA Sorento. Apa-apa saja yang berubah?

Kesan sederhana pada desain tampang luar KIA Sorento yang beredar saat ini sedikit berubah dengan beberapa ubahan desain yang dilakukan KIA. Mulai dari grill yang kini sudah mengusung kosep Tiger Noose, alias hidung Harimau.

Lekukan dan sudut pun semakin melembut dengan lekukan yang lebih membulat dan desain lampu serta foglamp yang semakin atraktif desainnya. TErlihat juga pada lampu sudah mengusung lampu HID dan LED sekaligus untuk meningkatkan penerangan.

Mesinnya masih tetap, disodorkan dengan dua pilihan, yakni mesin 2.4 liter 4 silinder dan mesin 3,3 liter berkonfigurasi V6. Ada juga mesin 2,0 liter dan 2,2 CRDi diesel, serta varian hybrid baru.

Dilansir Worldcarfans hari ini (11/8) SUV yang punya dimensi panjang 4,7 meter, tinggi 1,6 meter dan wheebase 2,7 meter, meningkat 80 mm ini akan mulai diperkenalkan di Korea Selatan akhir bulan ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa