Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Unjuk Interior Sorento 2015, Lebih Mewah dan Berkelas

Selasa, 5 Agustus 2014 | 14:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Korea - Setelah menggoda calon konsumen dalam bentuk teaser dari Kia Surento 2015, produsen mobil Korea itu kembali menampakkan interior. Juga berupa sketsa yang kata mereka akan diluncurkan paling cepat akhir Oktober. Sebelumnya SUV generasi III Sorento ini akan mejeng di Paris Motor Show, awal Oktober 2015.

Menurut pihak Kia, interior Surento ini baru dan tercatat sebagai bar mewah di segmennya. Dengan fasia baru sampul dasbor, trus sistem media layar sentuh serta bahan berkualitas tinggi.


Kia mengklaim, interior - dirancang in-house oleh perusahaan di Eropa - terinspirasi oleh jam tangan Swiss dengan kontur dan kulit dijahit yang baik dan jelas.

Pada dasbor, desain ventilasi yang lebih besar untuk sistem pendinginan, sementara sistem kontrol dibikin lebih simpel yang berada di bawah sistem media.

Yang baru pada interior lainnya, adanya low-profile gear selectors sits. Trus, di bagian belakang terdapat dua tempat penyimpanan yang tertutup serta sandaran tangan yang lebih besar. 

Kia Sorento yang baru ini lebih panjang dari model sebelumnya yang 4,7 meter agar bisa membawa 7 penumpang. Wheelbase pun lebih panjang untuk mengakomodir karakternya. Dari hasil pengamatan fotografer yang berhasil melakukan "spy shot" menjelaskan bahwa Sorento baru lebih montok dan swoopier. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa