Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Diluncurkan, Honda Mobilio di India Sudah Dipesan 5.800 Unit

Kamis, 24 Juli 2014 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption


New Delhi - Meskipun baru diluncurkan 23 Juli 2014, Namun Honda Mobilio di India sudah terpesan sebanyak 5.800 unit. Apakah Honda Mobilio di India juga akan mendapatkan kesuksesan yang sama seperti di Indonesia?

"Pemesanannya sudah sejak 8 Juli, dan kemarin, saya menerima laporan kalau pesanannya sudah mencapai 5.800 unit," kata Jnaneswar Sen, Wakil Presiden Senior untuk Pemasaran dan Penjualan, dilansir Indianautosblog, hari ini (24/7) 

Honda Mobilio mulai dijual hari ini, dan pengiriman segera dimulai. Namun, khusus untuk tipe RS, pengiriman unitnya akan dimulai dari September 2014. Harga termurahnya hanya Rp 124 jutaan, bermesin bensin.

Honda India akan memproduksi Honda Mobilio di pabrik Greater Noida. Di India sendiri, total ada tujuh pilihan varian tipe untuk Honda Mobilio. Juga tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni bensin dan diesel. Tapi hanya tersedia transmisi manual 5 speed saja. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa