Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Sorento 2015 Tampil di Paris, Dimensi Lebih Besar dan SUV

Selasa, 22 Juli 2014 | 13:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Korea - Penggemar mobil Korea, kini sedang menunggu pengenalan dari model Kia Sorento 2015 yang diperkirakan antara September dan Oktober mendatang. Namun, mendadak sketsa muncul yang memberikan kesan kuat. Tampilan eksterior Sorento generasi berikut masih mengarah ke SUV.

Sebelumnya, rendering Kia Sorento sempat ditampilkan di blog Kia World, awal bulan ini. Sosoknya hasil dari intipan dari prototipe yang disamarkan.

Menurut pihak Kia, sketsa ini bukan rendering resmi, meski mereka memahami untuk memberikan tampilan yang akurat dari beberapa poin kunci. Seperti gril dengnan pola berlian terinspirasi dari Sportage, connecting headlights, dan lampu belakang horizontal.


Kia Sorento 2015 akan mendebut pada Paris Motor Show, Oktober. Model baru ini akan lebih besar dari pendahulunya, baik luar maupun dalam. Wheelbase pun lebih panjang, membuat jok baris kedua dan ketiga lebih luas.

Dengan keunggulan ini, Kia Sorento bisa bersaing dengan Nissan Pathfinder dan Toyota Kluger. Tenaga penggeraknya akan ditawarkan dengan mesin diesel empat silinder 2.2L dan mesin bensin V6 3.3L. Pilihan kemungkinan, ada A 2.4L direct injection empat silinder. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa