Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Luncurkan Juke Edisi Khusus 80 Tahun Nissan!

Senin, 21 Juli 2014 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo - Menyambut kiprahnya selama 80 tahun di industri otomotif, Nissan Motor Corp meluncurkan crossover Nissan Juke edisi khusus 80 tahun Nissan. Seperti apa sosok kerennya?

Dikatakan Nissan, seperti dilansir Autoevolution hari ini (21/7) Nissan mengadopsi warna khas dari mobil ikonik Nissan, yakni Z-Car dan Skyline GT-R, untuk melaburi Nissan Juke edisi khusus 80 tahun Nissan ini.

Warna warna seperti Sunflare Orange dan Deep Maroon yang identik dengan Fairlady Z 1969, sedangkan warna khas Skyline ada di pilihan Aurora Flare Blue Pearl, yang terinspirasi dari warna Bayside Blue milik R34 Skyline GT-R.

Ada juga Brilliant White Pearl dan pilihan warna bendera Jepang. Semua varian edisi 80 Anniversary ini sudah dilengkapi dengan pelek warna perunggu, serta  pelindung kaca spion dan handle pintu yang berlapis krom.

Konsumen juga bisa lho menentukan sendiri warna cover spion samping, handle pintu, lampu depan dan foglamp, juga warna jok di dalam kabinnya, konsol tengah, tuas perseneling, sandaran pintu, semuanya bisa dipilih sesuai selera.

Mesinnya tetap sama dengan yang juga dipasarkan di Indonesia, yakni mesin berkapasitas 1.5 liter 4 silinder. Selain itu, ada juga pilihan mesin turbo berkapasitas 1.6 liter, yang mengusung sistem pengerak semua roda. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa