Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Indonesia Beri Kesempatan Jajal Semua Model. Tinggal Hari ini di Citos

Minggu, 13 Juli 2014 | 09:21 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kia Mobil Indonesia menggelar "Kia on Tour", mulai kemarin dan hari ini (13/7) di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan. Acara ini berupa test drive yang ditujukan kepada konsumen, guna merasakan berkendaraan dengan semua model Kia.

Test drive Kia on Tour merupakan acara global dari Kia Motors Corporation. Dan Kia Indonesia sendiri sudah melaksanakannya sejak tiga tahun lalu, yang diawali di Bandung.

"Para pengunjung yang ingin menjajal Kia New Picanto, All New Morning, All New Rio, All New Sportage, All New Carens dan All New Sorento sangat mudah persyaratannya. Cukup menunjukkan SIM A/B yang masih aktif," jelas Ridjal Mulyadi, Marcomm Manager PT. Kia Mobil Indonesia. 


Sebagai apresiasi pada masyarakat yang telah mengikuti test drive, Kia Mobil Indonesia menyiapkan beragam hadiah menarik. Mulai dari Samsung Galaxy Grand, Voucer senilai Rp 1 juta dan beragam merchandise Kia. 

"Acara ini cukup bagus memberikan banyak pengetahuan dan merasakan langsung sensasi berkendara dari mobil yang dipamerkan. Karena kalau cuma pameran saja, masyarakat kurang memahami mobilnya dan agak segan untuk bertanya karena tidak membeli," jelas Rosalyn Febriyani, pengunjung dari Kebon Jeruk, Jakarta. Selain bisa merasakan, lanjutnya, kita juga tahu keunggulan dan fitur dari kendaraan karena didampingi orang dari Kia nya. 

Selain itu, pengunjung juga bisa mengikuti games-games seru. Mulai dari Speed Kicker dan Soccer Freestyler yang berhadiah Samsung Galxy Core dan juga Voucer belanja jutaa rupiah serta merchandise dari Kia. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa