Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai i10 Sport Diluncurkan, jadi Tambah Keren

Jumat, 4 Juli 2014 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Munich - Hyundai Mobil Indonesia baru saja meluncurkan generasi penerus citycarnya, yang kini dinamakan Hyundai Grand i10. Nah, di pasar global, pabrikan Korea ini juga turut menyuguhkan versi khusus yang menjadikan Hyundai i10 jadi lebih keren dan sporty.

Seperti dilansir Inautonews, hari ini (4/7) dari namanya saja kita sudah menduga kalau i10 versi kali ini akan lebih sporty dengan penambahan beberapa aksesoris. Hyundai menamakannya i10 Sport. Seperti apa sosoknya?

Selain penambahan bodikit yang membuatnya terlihat sedikit ceper, Hyundai juga menyematkan lampu LED Daytime Running diatas foglamp. Permainan decal dengan striping laburan merah dan hitam, serta emblem i10 Sport, juga semakin mengesankan karakter sporty dari citycar ini.

Belum lagi Hyundai juga menggusur pelek standar dan diganti dengan pelek berdiameter 17 inci. Sementara didalam ruang kabin, jok dibungkus kulit parsial dengan finishing jahitan merah.

Hyundai i10 tetap menggunakan mesin 1.2 liter empat silinder naturally aspirated yang mampu memproduksi tenaga hingga 87 dk dengan torsi 120 Nm. Mesin ini mampu membawa i10 Sport berlari dari 0-100 km perjam dalam waktu 12,3 detik dengan kecepatan maksimum 175 km perjam. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa