Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Juni Honda Mobil Indonesia Sumringah. Konsumen Mulai Buru Mobil Honda

Jumat, 4 Juli 2014 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Juni lalu menjadi bulan bersejarah bagi Honda Mobil di Indonesia. penjualan mereka selama bulan keenam mencapai total 17.215 unit, naik 859 unit dari bulan sebelumnya dan merupakan angka tertinggi Honda di Indonesia. Dan di 2014 ini, total sudah terjual 82.674 unit. 

Meningkatnya penjualan di Juni ditopang oleh Honda Mobilio yang memberi kontribusi 10.896 unit, sekaligus kembali menjadi produk terlaris Honda. Jumlah tersebut lebih banyak dibandingkan bulan sebelumnya yang tercatat 9.684 unit. Berarti, sejak diluncurkan tahun lalu sampai sekarang, Honda Mobilio sudah terlego 46.446 unit di seluruh Indonesia.

Selain Mobilio, penjualan yang baik diraih Honda di segmen LCGC. Honda Brio Satya membayang di belakang Mobilio dengan 2.986 unit, lebih banyak 486 unit dari penjualan Mei. Secara total di 2014, Satya mengukir 11.493 unit.Sedang New Brio juga ikutan naik menjadi 1.714 unit (1.063 unit Mei)

“Penyegaran yang dilakukan untuk produk-produk kami turut mendorong peningkatan penjualan Honda.  Selain itu, banyak konsumen yang memburu mobil Honda untuk dipakai saat Lebaran dan mudik tahun ini,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Makanya, di kategori SUV, permintaan Honda CR-V meningkat menjadi 1.061 unit dari 925 unit di Mei.Sementara Jazz hanya mengukir 101 unit, diikuti Freed 246 unit, dan Odyssey 2 unit.

Sementara di segmen sedan, Honda City terjual 156 unit, diikuti Accord 23,  Civic 29 unit, dan CR-Z 1 unit. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa