Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Siap Pasarkan MObil-mobil Edisi Manchester United

Kamis, 3 Juli 2014 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

New Delhi - Kerjasama antara klub sepakbola Manchester United dengan pabrikan Chevrolet membuahkan produk Chevrolet yang bertemakan raksasa sepakbola Inggris tersebut. Beberapa edisi khusus Manchester United siap dipasarkan.

Dilansir Indianautosblog hari ini (3/7) Chevrolet di India mulai menjual Chevrolet Beat atau di Indonesia bernama Chevrolet Spark. Tentu saja citycar ini sudah dilaburi livery Manchester United, dengan dominasi warna khas merah.

Logo pelek, decal dan logo Manchester United menghiasi permukaan kap mesin, juga kabin yang tak luput dari nuansa Manchester United. Pada dashboard ada warna merah sedangkan di jok ada cover seat Manchester United. 

Ada dua varian yang ditawarkan, mobil-mobil Chevrolet bertemakan Manchester United tersebut bakal mulai dipasarkan 7 Juli 2014 mendatang. Wah, Chevrolet Indonesia bakal memasarkan juga nggak ya? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa