Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Honda Jazz, Trendsetter Hatchback yang Keren dan Anti Jomblo

Jumat, 27 Juni 2014 | 16:11 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Anekdot banyak berkata, "Seberapa keren anda, bisa dilihat dari mobil yang digunakan,". Mobil jugalah terkadang yang menentukan, apakah anda dilirik wanita atau tidak. Percaya-tidak percaya realitas ini terjadi di kehidupan nyata.

Memang, tidak perlu ekstrim sampai harus punya Lamborghini atau Ferrari untuk sekedar memikat wnaita, tapi coba dulu yang lebih realistis. All New Honda Jazz misalnya, dengan hatchback ini anda punya segudang alasan untuk memanjakan pasangan, sehingga tidak terus-terusan jomblo.
No caption
No credit
No caption

Selain tampang barunya yang keren, dengan wajah tersenyum yang khas, utamanya diciptakan melalui desain lampu utama berteknologi LED Headlight dengan Auto Leveling, juga grill hitamnya yang sporty. Belum lagi emblem RS bakal menambah keren tampilan All New Honda Jazz dari luar.

Didalam kabin, andapun bisa memanjakan pasangan, dengan berbagai fiturnya. Mudahnya memutar musik melalui iPhone, setir berbalut kulit plus tombol audio. Apalagi kini ada sistem audio video dengan monitor sentuh 6.1” mengakomodasi berbagai format seperti DVD, CD, MP3, WMA, dan USB serta aplikasi iPhone 4 dan 4s melalui kabel opsional.
No caption
No credit
No caption

One Push Ignition System yang memudahkan, juga terdapat cruise control sehingga anda tidak cepat lelah saat perjalanan konstan jarak jauh. Untuk melengkapi kenyamanan terdapat pula Front Armrest Console, Auto Door Lock, Tweeter Speakers, dan ISOFIX di kursi bagian belakang.
No caption
No credit
No caption
Bahkan, anda dan pasangan bisa sejenak bersantai ditengah perjalanan, karena All New Honda Jazz punya pengaturan kursi yang sangat fleksibel. Saking fleksibelnya, kursi depan bisa anda ratakan dengan lantai, sehingga anda bisa selonjoran dengan badan bersandar pada kursi belakang.

Harus antar jemput pasangan juga oke. karena performa mesin 1,5 L SOHC i-VTEC 4 silinder bertenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.800 rpm, dapat benar-benar bisa anda nikmati saat kemacetan, bebas pegal dengan transmisi otomatisnya yang kini sudah mengusung sistem CVT. Lebih responsif, namun tetap lembut.
No caption
No credit
No caption

Namun, agar pasangan anda nggak kabur, nggak ada salahnya anda segera mengincar hatchback keren yang satu ini, bukan apa-apa, Honda Prospect Motor menjatahkan sebanyak 18.000 unit All New Honda Jazz sampai akhir tahun, dengan pemesanan baru bisa dilakukan mulai bulan depan.

Sebagai gambaran, Honda Jazz memang sudah punya nama besar di Indonesia. Hadir sejak satu dekade yang lalu, sampai saat ini sudah lebih dari 228,554 unitnya terjual. Dominasinya disegmen hatchback, hanya bisa diganggu oleh Toyota Yaris, itupun hanya dalam waktu-waktu tertentu saja.

Karenanya, dengan hadirnya versi terbaru, generasi ketiga dari All New Honda Jazz, serempak anda akan menyetujui kalau hatchback andalan Honda ini adalah sebuah mobil yang keren, yang bahkan, bukan sekedar mobil, tapi sudah menjadi gaya hidup.

"All New Honda Jazz ini adalah mobil yang keren, untuk anda yang keren, dan anti jomblo," ungkap Direktur Marketing dan Aftersales Service Jonfis Fandy saat meluncurkan generasi terbaru All New Honda Jazz (26/6). Nah, nggak mau jomblo terus kan? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa