Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Legenda Hidup Hatchback Akhirnya Hadir, Wellcome All New Honda Jazz

Iday - Kamis, 26 Juni 2014 | 13:55 WIB
Legenda Hidup Hatchback Akhirnya Hadir, Wellcome All New Honda Jazz
Bagja
Legenda Hidup Hatchback Akhirnya Hadir, Wellcome All New Honda Jazz

Otomotifnet.com  - Sekian lama dinanti, akhirnya Honda Prospect Motor resmi meluncurkan sang legenda hidup hatchback All New Honda Jazz generasi terbaru, di Jakarta, hari ini (26/6/2014).

Tampil dengan desain yang benar-benar baru, disertai berbagai ubahan yang sangat membedakannya dengan model sebelumnya.

"Pengembangan generasi ketiga Honda Jazz didasarkan pada reputasi baik dan seluruh ciri khas dari generasi sebelumnya, dan juga mendorong batasan baru untuk menciptakan model yang lebih baik dari sebelumnya"

"Hasilnya, paket lengkap dari desain baru yang atraktif, fitur canggih, dan tenaga besar dengan kesenangan berkendara namun tetap nyaman dikendarai," papar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

All New Honda Jazz dikemas dengan konsep kompak dan fungsional dengan desain yang menawan. Memaksimalkan fungsi dari setiap ruang yang lebih luas dan kabin serbaguna. All New Honda Jazz memiliki volume kabin penumpang, ruang kaki dan ruang kargo terbesar di kelasnya.

Pengembangan mesin dengan struktur dan bahan yang lebih ringan  dapat mencapai tingkat efisiensi bahan bakar lebih maksimal dan performa fun to drive. Ini berkat didukung oleh dua sistem transmisi, CVT Earth Dreams Technology dan transmisi manual 5 percepatan dengan pengembangan terbaru.

Selain itu teknologi-teknologi seperti fitur keselamatan yang melindungi pengemudi dan penumpang, serta untuk mendukung kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara tersedia fitur konektivitas yang dapat dihubungkan ke sistem 6.1" audio video.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa