Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Siap Hadirkan All New CR-V Facelift Tahun Depan

Selasa, 24 Juni 2014 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption


California - Sebentar lagi, tepatnya tahun depan, kita sudah akan bisa melihat versi penyegaran dari All New Honda CR-V. Penampakan tampang barunya sempat tertangkap kamera sedang diuji jalan di kawasan Death Valley, California, Amerika.

Dari gambar yang beredar tersebut, sebagaimana dilansir Worldcarfans, hari ini (24/6) akan punya wajah yang lebih segar dengan beberapa ubahan desain minor. Lampu depan baru, grill juga dengan desain baru, serta bumper yang juga turut terkena ubahan penyegaran.

Sementara bagian kabinnya, gambar tersebut menunjukkan tidak mengalami perubahan dari model yang ada saat ini. Namun karena ini merupakan prototipe, kemungkinan besar perubahan pada bagian kabin akan keluar saat produk ini diluncurkan pertengahan tahun depan.

Untuk pasar Amerika Serikat, Honda CR-V facelift ini kemungkinan besar akan ditawarkan dengan mesin 1.6 liter i-DTEC 118 Hp, mesin turbodiesel berkapasitas 2.2 liter 148 HP, mesin berkapasitas 2.0 liter i-VTEC 148 HP, dan mesin mesin 2.4 liter 185 HP.

Untuk rincian lebih lengkap tentang facelift Honda CR-V ini memang masih sangat terbatas, dan akan diumumkan secara detail pada saat debutnya yang kemungkinan besar dilakukan di Paris Motor Show Oktober mendatang, atau akan dilakukan pada pertengahan tahun depan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa