Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seri 2 Tantangan Hemat Honda Mobilio Tembus 21.1 Km/liter

Senin, 23 Juni 2014 | 11:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tantangan Hemat Wisata Plus Honda Mobilio (21/06),  PT Honda Prospect Motor mendapakan hasil yang sangat memuaskan. Ini membuktikan bagaimana gambaran konsumsi bbm Honda Mobilio.

Walaupun pada seri ke 1 tembus sampai di angka 22,5 Km, namun pada seri ke 2 ini lebih banyak pengguna Honda Mobilio yang mencapai di atas 20 km/ liter dalam konsumsi bahan bakarnya. 

Selain itu, kontek wisatanya juga lebih kental lantaran lebih banyak lomba dan kegiatan pada acara hari ini. Selain tujuan utama dari acara ini adalah tantangan buat para konsumen dan calon konsumen, namun lebih menitik beratkan kepada berkumpul bersamanya antar para pemilik Honda Mobilio. 

"Selain itu menambah ilmu dan wawasan lebih dalam lagi tentang mobil yang telah dibeli konsumen," jelas Yosep Swasono Agus, Corporate Communication Manager  PT Honda Prospect Motor. 

Pasalnya, dari kegiatan ini akhirnya para konsumen ada yang baru mendapatkan ilmu tentang bagaimana cara berkendara yang hemat dan mengerti fungsi dari Multi Information Display ( MID ). 

"Kami sangat senang sekali karena di seri ke 2 ini makin banyak para peserta yang tembus di angka 20 km/liter. Artinya makin terbukti jelas bahwa Honda mobilio memang mobil yang ramah lingkungan serta hemat bahan bakar," terang Yosep. 

Di hari yang sama di kota Bandung dan Surabaya juga mendapatkan hasil yang memuaskan. Untuk hasil terbaiknya konsumsi bahan bakar di Bandung dicapai pada angka 19,8 km/ liter. Sedang di Surabaya 20,2 km/ liter. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa