Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Kembali Gelar Tantangan Hemat Honda Mobilio

Minggu, 22 Juni 2014 | 08:39 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah sukses dengan seri pertamanya dibulan Mei, kini PT Honda Prospect Motor kembali menggelar Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat" seri 2 (21/06). 

Dalam acara ini peserta kembali diajak berwisata berrsama keluarga sekaligus mengikuti tantangan lomba efisiensi bahan bakar dengan hadiah utama untuk peserta yang mampu melampaui konsumsi bahan bakar 20km/liter. 

Sebelumnya pada seri pertama, efisiensi bahan bakarr terbaik dari satu peserta mencapai 22,5 km/liter. Selain itu 5 peserta lainnya juga berhasil melampaui efisiensi diatas 20km/liter. 

Untuk peserta, seperti di seri sebelumnya dibagi jadi 2 kelas. Yaitu kelas A untuk peserta yang menggunakan mobil sendiri ( customer Honda) dan kelas B yang menggunakan mobil dari dealer honda ( potential customer ). 

Pada seri ini, semua peserta yang terdiri dari 22 mobil di kelas A, 29 mobil di kelas B dan 5 mobil di kelas Media diberangkatkan dari dealer Honda Autoland Jakarta menuju garis akhir di Taman Budaya Sentul, Bogor dengan jarak 55 Km. 

Metode penghitungannya dilihat dari rata - rata tertinggi yang terekam pada Multi Information Display ( MID ) yang terdapat pada Honda Mobilio. 

Acara ini mendapat respon yang baik dari para konsumen pada seri perdanan dengan hasil efisiensi bahan bakar tantangan hemat sangat baik. 

"Kami juga akan melanjutkan seri - seri berikutnya tidak hanya di Jakarta tapi juga di berbagai kota di Indonesia. Di harri yang bersamaan ini juga diadakan di kota Bandung, Semarang dan surabaya," ujar Yosef Swasono Agus, Corporate Communication Manager  PT Honda Prospect Motor. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa