Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Grand Livina jadi tipe Highway Star Autech? Bisa Kok!

Sabtu, 21 Juni 2014 | 11:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Para pengguna Nissan Grand Livina bisa kok membuat tampilan mobilnya jadi keren. Referensinya, coba saja lihat versi Highway Star Autech yang baru saja diluncurkan. Paket aksesorisnya bisa anda beli.

Nissan Motor Indonesia menawarkan paket aksesoris dan fitur untuk Grand Livina Highway Star Autech, meski dikatakan Nissan, memang tidak semua ubahan dan penambahan pada Highway Star Autech bisa dipasang di varian lain Grand Livina.

"Tipe lain mau pasang sendiri aksesoris HWS Autech? Bisa saja. Tapi ada beberapa part yang nggak bisa. Tombol audio di setir misalnya, itu tidak bisa karena banyak komponen," Budi Nur Mukmin, GM Marketing Strategy and Communicatiob Division NMI, hari ini (20/6).

Nissan New Grand Livina Highway Star Autech tersedia dalam A/T (Automatic Transmission) saja dan hadir dengan enam pilihan warna: Dark Red Metallic, Dark Blue Metallic, Grey Metallic, Diamond Silver Metallic, Solid White dan Solid Black.

Nissan New Grand Livina Highway Star Autech ditawarkan dengan harga Rp.242.400.000,- on the road Jakarta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa