Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Pembeda Nissan Grand Livina Highway Star Autech dengan Varian Lainnya

billy - Jumat, 20 Juni 2014 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Nissan Motor Indonesia menghadirkan versi premium dari Grand Livina, sehingga versi Highway Star Autech menjadi varian ke enam dari semua tipe Grand Livina yang ditawarkan. Lalu apa pembeda Grand Livina Highway Star Autech dengan varian Grand Livina lainnya?

Tentunya harga jual yang dilepas paling mahal bila dibandingkan varian Livina yang lain. Nissan Motor Indonesia menawarkan Grand Livuna Highway Star Autech seharga Rp 242,4 jutaan, sementara Grand Livina Highway Star ditawarkan Rp 228,2 juta

Selain harga yang lebih mahal, tentu Nissan juga menambahkan beberapa fitur baru dan aerokit untuk menunjang tampilannya. Yuk kita lihat!

No caption
No credit
No caption
Exterior
Setiap elemen Nissan New Grand Livina Highway Star Autech dirancang secara spesifik dan mendetail untuk menghadirkan kesan dinamis dan elegan yang didambakan oleh setiap keluarga.

Eksterior bagian depan tampil maskulin namun halus dengan perubahan radiator grille yang unik dengan bar lurus yang berkesan modern. Sekilas, wajahnya mengingatkan kita pada Nissan Serena atau X-Trail versi Autech.

Selain itu ada tambahan aksen metal di bumper depan dan bumper molding. Tampilan samping juga terlihat lebih sleek, dengan tambahan side dan aero kit yang baru.

Interior
Untuk memanjakan pengendara dengan kemewahan dalam mobil, Autech juga menerapkan aksen wood grain di bagian C-Cluster dan sekeliling power window. Jok berkulit lembut dengan contrast stitching menghadirkan kenyamanan bagi pengendara.

Steering wheel juga dibungkus dengan kulit lembut dan kini memiliki switch panel untuk memudahkan pengemudi mengganti saluran radio atau merubah volume audio system tanpa membahayakan keselamatannya selagi mengemudi. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa