Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dijual Rp 203,5 Jutaan, Honda Mobilio RS Hanya Naik Rp 2 Jutaan

billy - Kamis, 19 Juni 2014 | 11:45 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Honda Prospect Motor yang hari ini (19/6) meluncurkan Honda Mobilio RS, menawarkan dua varian tipe transmisi, yakni manual dan matik CVT. Harga termurah untuk Honda Mobilio RS yang merupakan tipe tertinggi ini adalah Rp 203,5 juta on the road Jakarta.

Harga tersebut untuk membawa pulang Honda Mobilio RS transmisi manual 5 speed. Sementara Honda Mobilio RS tipe transmisi otomatis CVT ditawarkan seharga Rp 214 jutaan On the road.

Artinya, untuk tipe RS termurah hanya mengalami krnaikan Rp 2 jutaan dari tipe tertinggi sebelumnya, yakni Honda Mobilio Prestige yang dibanderol seharga Rp 201 jutaan. Sebuah kenaikan harga yang terjangkau untuk menebus berbagai ubahan pada Honda Mobilio RS.

"Semua ubahan yang kami tawarkan pada Mobilio RS bukan sekedar penambahan kosmetik saja, tapi melalui ubahan yang rumit. Semuanya kami persembahkan dengan harga yang tetap terjangkau," kata Jonfis Fandy, Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor hari ini (19/6).

Honda mengganti wajah depan Honda Mobilio RS dengan desain grill dual krom yang baru, juga desain bumper depan dan belakang, juga spoiler dan desain pelek yang baru. Kabin pun dubuat serba hitam dan ada upgrade di sistem audio.

Makin sporty! (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa