Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audi A8 Bisa Dipesan Custom Sesuai Selera

Kamis, 19 Juni 2014 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Layanan khusus diberikan pada para pembeli sedan Audi seharga Rp 2,4 miliar, yakni Audi A8. Salah satunya, konsumen bisa memesan Audi A8 secara custom sesuai dengan selera mereka.

"Konsumen Audi A8 L bisa memilih setiap detal yang ada Audi A8 L," buka CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri (18/6). Jadi, silakan pemilik mobil memesan apa pun detail mobil baik itu eksterior, maupun interior.

Andrew melanjutkan, dirinya kerap menemukan konsumen yang menginginkan mobilnya berbeda dan ekslusif hanya dirinya saja secara personal yang menggunakan. "Banyak konsumen kita suka seperti itu. Mereka bisa mengubah warna eksterior, interior, bahkan setiap jahitan yang diinginkan," tambahnya.

Tapi Andrew mewanti-wanti, pemesanan secara custom ini tentu saja membuthkan waktu yang lebih lama dari pembelian biasa. "Sekitar 4-5 bulan pengerjaan, kecuali yang sudah ready, ya lebih cepat," ungkapnya.

Begitu juga dengan layanan New Audi A8 L lainnya berupa garansi gratis hingga 90.000 km. Audi menawarkan Warranty dan Free service selama tiga (3) tahun atau setara dengan 90.000 km (termasuk jasa dan suku cadang) di semua diler Audi. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa