Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Tiga Pilihan Mesin di All New X-Trail 2014

Selasa, 17 Juni 2014 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Fukuoka - Kalau desain ekterior dan interior berubah total, sektor mesin All New Nissan X-Trail tetap menyediakan 3 pilihan mesin. Ketiga pilihan mesin tersebut terdiri dari dua mesin bensin dan satu mesin diesel.

Untuk mesin bensinya, dipersenjatai dengan mesin MR20DD berkapasitas 2.000 cc dan mesin QR25DE berkapasitas 2.500 cc. Sedangkan untuk dieselnya diwakili oleh mesin R9M berkapasitas 1.600 cc.

Untuk transmisinya, Nissan tetap menyediakan manual 6 percepatan dan XTRONIC CVT generasi terbaru seperti dipakai di All New Nissan Teana. Dengan CVT barunya dipadu mesin 2.000 cc-nya, diklaim memiliki nilai konsumsi bahan bakar lebih baik daripada X-Trail sebelumnya. Serta lebih halus saat berakselerasi.

Buat pasar Indonesia, menurut Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Div. PT Nissan Motor Indonesia mengatakan hanya ada 2 pilihan mesin. 

“Sama seperti X-Trail lama, kita rencananya akan pasarkan All New X-Trail mesin 2.000 cc dan 2.500 cc dengan transmisi manual dan CVT,” ungkapnya saat menemani OTOMOTIFNET di Jepang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa