Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dimensi All New X-Trail Sedikit Lebih Besar dari X-Trail Lama

Selasa, 17 Juni 2014 | 14:09 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Fukuoka - Dengan redesign ekterior, All New Nissan X-Trail disebut dengan crossover SUV modern dan stylish. Karena tidak lagi body design seperti di X-Trail sebelumnya. Bagaimana dimensinya? 

“Ukuran totalnya berubah juga, jadi lebih besar,” ujar  Kinihiro Kusayanagi, Manager Product Planning All New X-Trail Nissan Motor Co. Ltd.

Keterangan tersebut dibuktikan ketika OTOMOTIFNET menyaksikan dan menjajal langsung All New X-Trail di Jepang (16/6). Dibanding X-Trail lama, memang tampak lebih gambot layaknya SUV Jepang lainnya. Terlebih lebarnya yang lebih melar.

Nah, bisa buktikan dari data spesifikasinya. Panjang All New X-Trail melar 10 mm, sedangkan lebar bertambah 35 mm dan lebih tinggi 30 mm.  Sementara wheelbase-nya juga dipanjangin hingga 75 mm. “Wheelbase panjang tapi overhang pendek. "Sehingga pengendalian lebih enak,” sahut Kusayanagi san. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa