Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Grand i10 Paling Murah Harganya Rp 139,9 Juta

Kamis, 12 Juni 2014 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah resmi diluncurkan pada hari ini (11/06) di Kota Kasablanka, Jakarta, Hyundai Grand i10 langsung jadi pusat perhatian pengunjung mall. 

Varian baru ini tercipta dari tangan seorang desinger pabrikan Otomotif Jerman, Thomas Buerkle di Hyundai Russelsheim design Studio Jerman. Punya tampilan nan sporty dan dinamis.

Mobil berkapasitas mesin 1.2 liter ini punya 3 pilihan jenis. Ada Hyundai Grand i10 GL MT yang dibanderol Rp 139,9 juta, ada tipe Hyundai Grand i10 GLS MT seharga Rp 167,9 juta dan ada Hyundai i10 GLS AT diharga Rp 181,9 juta. 

"Untuk 3 pilihan tipe ini, PT Hyundai Motor Indonesia menargetkan penjualan sekitar 150 - 200 unit perbulannya, tutur Mukiat Sutikno, President Director PT Hyundai Motor Indonesia. 

Untuk saat ini, mobil anyar ini memang belum ada promo atau diskon khusus buat calon pembeli. Namun, kedepannya kita telah menyiapkan beberapa program promo untuk pembelian mobil Hyundai Grand i10 ini, tutup Mukiat. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa