Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Indonesia Luncurkan (Lagi) Citycar Grand i10

Rabu, 11 Juni 2014 | 16:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bertepatan dengan menjelang pesta akbar sepak bola dunia, hari ini 11/06 PT Hyundai Motor Indonesia melansir varian terbarunya yaitu Hyundai Grand i10 hari ini (11/06). 

Peluncurannya juga bersamaan dengan event FIFA World Cup Fest 2014 di Kota Kasablanka dari 12 Juni hingga 15 Juni. Sempat diasumsikan akan dinamakan Hyundai i15 lantaran sosoknya berada diantara Hyundai i10 dan i20. 

Akhirnya, produk global ini dinamakan Hyundai Grand i10 oleh Hyundai. "Varian ini meneruskan dari kejayaan City Car Hyundai sebelumnya  yang sukses di Indonesia dan dunia. Kali ini tampil dengan eksterior dan interior yang beda dari pendahulunya," jelas HK. Kiem, Head Of Asia Pasific Hyundai. 

Dan bisa dipastikan Hyundai Grand i10 adalah spesies baru dari deretan keluarga Hyundai. Yang paling kental adalah sektor eksteriornya dibagian depan. Dipertegas dengan New Grille Wide Hexagonal yang menjadi ciri khas produk global Hyundai saat ini. 

Paduan sporty bumpernya dilengkapi dengan 2.5 Mile Bumper yang berperan penting dalam segi keamanan dan fitur DRL lights. "Untuk mobil keluaran baru ini juga memakai pelek yang sangat sporty dengan disain spyder web," tutup Kiem. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa