Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Captiva Facelift Resmi Diluncurkan

Dimas Pradopo - Rabu, 11 Juni 2014 | 10:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Jagoan Chevrolet bergenre SUV yakni Captiva kini hadir versi penyegarannya. Chevrolet Indonesia resmi meluncurkan New Chevrolet Captiva untuk pasar Indonesia.

Varian terbaru ini sudah mengadaptasi fitur passive entry passive start (PEPS) yang memungkinkan pengemudi membuka pintu dan menyalakan mesin tanpa menggunakan kunci.

Chevrolet juga sepertinya lebih mementingkan kenyamanan kabin pada ubahan terbarunya inu. Tak heran fitur new dual zone climate control pun disematkan sehingga bisa mengatur suhu yang berbeda didalam satu kabin.

Sementara ubahan luarnya, tidak ada ubahan signifikan. Chevrolet Indonesia hanya merevisi desain bumper dengan foglight yang lebih elegan. Bumper belakang juga direvisi dengan desain yang kini terintegrasi dengan chrome exhaust-tipe dan lampu model baru.

Mesinnya tetap mengandalkan mesin diesel 2.0 liter 4 silinder turbo-diesel high pressure common-rail yang memproduksi 160 dk dan torsinya 400 Nm. Tenaga ini tersalurkan melalui transmisi otomatis 6 speed generasi kedua dari GF6.

"New Chevrolet Captiva mrnjawab kebutuhan penggemar SUV akan sebuah kendaraan tangguh dengan desain menarik, juga performa yang impresif dilengkapi fitur teknologi terbaru," ujar Michael Dunne, Presiden Direktur PT General Motors Indonesia, hari ini (11/6). (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa