Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Seri 3 Facelift Siap Hadir Awal Tahun Depan

Jumat, 6 Juni 2014 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - BWM Sedang bersiap untuk menghadirkan versi facelift dari salah satu model paling populernya, Seri 3. Rencananya, generasi terbaru dari BMW seri 3 ini akan dihadirkan di kuartal pertama tahun depan.

Seperti dilansir Indianautosblog, hari ini (6/6) BMW seri 3 terbaru akan mendapatkan perubahan halus pada bumper dan lampu depan. Bumper akan diberi ventilasi udara di dekat foglight, sedangkan cluster headlamp akan mendapatkan lampu LED.

Perubahan interior bisa dilihat pada trim dan warna dashboard dan kursi, sedangkan kontroler iDrive akan diperbarui ke versi yang lebih baru dengan kemampuan sensitivitas sentuhan. 

Di bawah kap, mesin diesel 2.0-liter 320d akan disempurnakan. Dimana model saat ini bertenaga 184 dk, update akan menambahkan lebih dari 6 dk. Debutnya diprediksi akan dilakukan di pameran Geneva Motor Show tahun depan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa