Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuci Gudang, Honda Jazz Diskon Rp 20 Jutaan

Senin, 26 Mei 2014 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kita tau, Honda prospect Motor sedang bersiap untuk menghadirkan Honda Jazz model baru, yang rencananya akan dilakukan akhir Juni 2014. Nah, bagaimana nasib Honda Jazz model lama? 

Guna menghabiskan stok yang ada, Honda pun melakukan pemberian diskon untuk setiap pembelian Honda Jazz. Nggak mau nanggung, diskon yang diberikan juga lumayan, mencapai puluhan juta.

"Honda Jazz baru sekitar akhir Juni, ya kita mulai pasarkan Juli. Sekarang yang lama ada diskon? Pasti ada lah, sekitar Rp 20 jutaan rata-rata," ujar salah satu tenaga penjual Honda Autoland, Kelapa Gading.

Honda sendiri mengakui jika saat ini permintaan Honda Jazz di tanah air sudah mulai turun. Perilaku konsumen yang sengaja menunda membeli Honda Jazz karena akan ada model terbaru sudah mulai terdeteksi.

"Ya pastinya akan menurun dengan sendirinya, Kalau enggak turun ya kita buat turun karena akan ada yang baru. Stok yang lama harus segera habis," ujar Direktur Marketing and Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy beberapa waktu lalu. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa