Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Tanggapan Konsumen, Setelah Uji Konsumsi BBM Honda Mobilio

Senin, 26 Mei 2014 | 06:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Honda Prospect Motor menggelar Wisata Plus Honda Mobilio. Acara fun berupa tamasya sambil melakukan tantangan berkendara hemat, agar mengetahui seberapa besar efisiensi dari konsumsi bbm Honda Mobilio.

Hasilnya diatas ekspektasi, karena puluhan peserta terdiri dari konsumen pengguna Honda Mobilio (membawa mobil sendiri), prospek konsumen Honda Mobilio (menggunakan mobil dari dealer Honda) dan beberapa media menempuh rute sepanjang 56 km dari dealer Honda Autoland, Kelapa Gading, Jakarta, menuju Taman Budaya Sentul, Bogor.

Catatan konsumsi bbm tertinggi 22,8 km perliter memang dicatatkan media, namun bukan berarti para pengguna Honda Mobilio nggak bisa berbuat banyak untuk menguji langsung konsumsi BBM low MPV Honda ini.

Wahyu Triono, salah satu peserta yang menggunakan mobilnya sendiri berhasil mencatatkan konsumsi bbm 22,5 km perliter. Wahyu Triono pun membeberkan rahasia dia bisa mendapatkan konsumsi bbm begitu irit tersebut.

Bermodal Honda Mobilio tipe E CVT, dirinya mematok kecepatan mobil tidak lebih dari 60 km perjam dengan rata-rata putaran mesin hanya 1.000 RPM, dengan kondisi AC terus hidup. "Pokoknya nggak ngebut-ngebut tapi juga nggak terlalu pelan," ujar Wahyu yang berasal dari Bekasi ini.

"Kita pakai sehari-hari juga sudah lumayan irit sih, saya jarang ngisi (bbm). Biasanya pakai bersama istri dan dua anak saya. Awalnya jatuh cinta karena harganya terjangkau tapi kok terlihat mewah ya," tambahnya.

Begitu juga dengan Ari Syahrial, yang merupakan prospek konsumen Honda Mobilio. Mengandalkan mobil dari dealer Honda Autoland, dirinya berhasil mencatatkan konsumsi bbm 21,5 km perliter.

"Tentu saja saya senang dengan hasil konsumsi bbm saya. Niatan beli Honda Mobilio jadi semakin yakin, karena mau orang ngomong apa, mobil ini sudah teruji oleh saya sendiri!," bangga Ari Syahrial, yang mengaku baru akan membeli Honda Mobilio. Selamat bro! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa