Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Indonesia Hadirkan Seri 2 Coupe dan Seri 3 Gran Turismo

Selasa, 20 Mei 2014 | 11:11 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Ramesh Divyanathan (kanan) foto dengan BMW Seri 3 Grn Turismo


Jakarta- BMW Group Indonesia meluncurkan dua model terbarunya, yakni All-new BMW Seri 2 Coupé dan BMW Seri 3 Gran Turismo. Peluncuran duo sedan ini dilakukan bersamaan dengan acara "BMW Fascination Exhibition 2014" (20-25 Mei) di Atrium Plaza Senayan, Jakarta Selatan, hari ini (20/5).

Kehadiran kedua model sedan ini sebagai upaya BMW dalam  meningkatkan standar di segmen sedan premium kompak, mulai dari hal kedinamisan, daya tarik estetika, dan emosional. 

“Dengan memperkenalkan all-new BMW Seri 2 Coupé dan all-new BMW Seri 3 Gran Turismo untuk pertama kalinya di Indonesia pada kegiatan BMW Fascination 2014, menunjukkan BMW memiliki momentum yang kuat dan  menantikan pertumbuhan yang lebih tinggi lagi di tahun mendatang,” ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

All-New BMW Seri 2 Coupé memberikan kenikmatan berkendara terbaik di segmen kendaraan kompak. Hadir dengan dua pintu, kendaraan ini menampilkan sosok yang mengesankan dengan desain bodi yang khas, kekuatan mesin dan teknologi sasis yang dikonfigurasikan secara khusus. 


BMW M235 Coupe buat penyuka kecepatan dengan tampilan sporty

Sementara All-New BMW Seri 3 Gran Turismo berpusat pada perpaduan antara kedinamisan dan desain estetika yang menarik. Mobil empat pintu ini dipadu jendela tanpa bingkai, konsep bergaya kupe dengan garis atap landai dan bagasi yang luas. Kian memperjelas karakter khas yang telah dibentuk oleh kendaraan ini dalam jajaran model BMW Seri 3.

“All-new BMW Seri 3 Gran Turismo merupakan sebuah konsep baru yang memiliki peran unik dalam mendukung kesuksesan BMW Seri 3, dan memberikan penampilan yang terbaru, juga berbeda dalam hal desain estetika, ruang kabin luas, dan fungsionalitas. All-new BMW Seri 3 Gran Turismo menggabungkan sifat sporty dan kedinamisan dari Sedan BMW Seri 3 dengan kepraktisan juga fleksibilitas tinggi,” tutup Ramesh. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa