Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun Indonesia Luncurkan Datsun Go+ dengan Nama Tambahan "Panca"

Kamis, 8 Mei 2014 | 13:33 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Purwakarta - Bersamaan dengan peresmian pabrik ke-2 Nissan di Kawasan Industri Bukit Indah, Purwakarta, Jabar, juga diluncurkan Datsun Go+, hari ini (8/5). Low MPV Datsun Go+ ini mendapat nama tambahan "Panca". 

Toru Hasegawa,Corporate Vice President Nissan Motor Co.,Ltd, sekaligus President Director Nissan Motor Indonesia menjelaskan pemakaian nama tersebut. Katanya, nama "Panca" yang berarti lima mengikuti kata "Go" dari bahasa Jepang yang mempunyai arti sama. Sedang tanda "+" merefleksikan ruang ekstra di baris ketiga yang bisa dipergunakan sebagai penumpang maupun bagasi yang luas ketika jok dilipat.


"Kami menawarkan mobil murah LCGC 5+2 pertama di Indonesia. Datsun Go+ Panca sendiri dikembangkan dan diproduksi khusus untuk masyarakat Indonesia. Untuk itu, kegembiraan kami sangat lengkap dengan berdirinya pabrik ke-2 dan sekaligus melunmcurkan Datsun Go+ Panca," tutur Hasegawa.

Datsun G+ Panca yang diluncurkan ini  terdiri dari tiga tipe, masing-masing tipe D sebagai yang terendah, kemudian A dan tertinggi T. Semuanya dibekali mesin 1.200 cc tiga silinder mampu menghasilkan tenaga maksimum 68 dk. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa