Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Mobkas Citycar dan Hatchback Tidak Terganggu oleh Perang Diskon

Rabu, 7 Mei 2014 | 07:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Berbeda low MPV, di kelas city car dan sedan hacthback justru tidak terlalu berpengaruh penjualannya. Hal ini lantaran jenis mobil ini masih sangat banyak pengemarnya yang loyal. Sempat ditakutkan rongrongan mobil LCGC yang diprediksi menghajar penjualan di kelas ini ternyata tidak terealisasi.

“Pembeli mobil saat ini sudah pintar dan kritis. Artinya, konsumen sudah mengerti mana mobil yang bagus atau tidak, mobil yang enak atau tidak,” jelas Teddy dari Jaya Mobil, penjual mobil bekas di Mall MGK, Jakpus. 


Teddy dari Jaya Mobil. Citycar dan Hatchback belum terpengaruh

Hingga saat ini, penjualan mobil di kelas ini tidak ada penurunan unit maupun harga jual. “Hanya, perputarannya agak lamban dan mencari mobilnya agak susah saat ini,” tambahnya. 

Contohnya, Honda Jazz 2005 dipasarkan dengan harga Rp105 juta. Dari awal tahun, menurut Teddy, harganya tidak turun dan  perputarannya cepat.

Kalaupun sempat turun pembelinya itupun dikarenakan awal tahun dan menjelang pemilu. Hingga kini, penjualan mobil di kelas ini normal kembali tambah Billy dari Mustika Jaya Motor yang juga bertempat di Mall MGK, Jakpus. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa