Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Odyessey yang Diluncurkan 2013 Terkena "Recall"

Senin, 5 Mei 2014 | 13:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jepang - Bagi pemilik Honda Odyssey 2013 di Indonesia, usah panik setelah membaca tulisan di bawah ini. Atau, jika sempat mengalami lampu indikator airbags berkedip, cepat lapor kepada dealer. Pasalnya, Honda akan melakukan kampanye untuk perbaikan alias "recall" terhadap Odyssey yang khusus diluncurkan tahun lalu.

Jumlah Odyssey yang diperkenalkan tahun lalu sampai sekarang mencapai 24.889 unit. Pemicunya, lampu peringatan SRS (Supplemental Restraint System) berkedip tanpa alasan. Dalam kasus lebih buruk, bukan tidak mungkin airbag tidak akan berfungsi sama sekali.

Menurut pihak Honda, masalah itu akibat dari proses perakitan mobil. Ada kemungkinan terjadi korsleting pada terminal di airbag di sisi penumpang yang digunakan untuk mencegah kantung udara mengembang. Perangkat bagian tersebut rusak saat berlangsung perakitan mobil.

Pemilik mobil akan dikabarkan mulai 16 Mei 2014 dan untuk perbaikan tidak dikenakan biaya. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa