Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Pusat Sudah Menggelontorkan Investasi Rp100 Miliar untuk Indonesia

Rabu, 30 April 2014 | 10:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - BMW Group Indonesia lagi sumringah. Bukan hanya melangsungka perayaan produksi ke-50.000 unit yang jatuh pada model 528i di Sunter, Jakarta, hari ini (30/4). Prinsipal mobil Eropa yang bermarkas di Munich itu, sampai sekarang sudah melakukan investasi lebih dari Rp100 miliar untuk BMW Indonesia. 

“Sejak 2011, BMW Group Indonesia telah meningkatkan kegiatan produksi dan kami telah memberikan investasi lebih dari Rp 100 miliar. Dimulainya kancah BMW Group Indonesia pada tahun 1976 dengan memproduksi perdana BMW 520i,” jelas Klaus Meissner, Head of Production Network Quality and Production, BMW AG. 

Dari sekian banyak model yang ditawarkan kepada konsumen di Indonesia, ada beberapa di antaranya sudah dirakit di Tanah Air. Model tersebut antara lain BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW X1, dan BMW X3.

Dengan Jaringan dealer-nya meliputi 18 dealer mobil baru dan 5 fasilitas BMW Premium Selection yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, menunjukkan keyakinan BMW Group Indonesia pada masa depan jangka panjang di pasar Otomotif Indonesia. Kegiatan BMW Group Indonesia meliputi penjualan kendaraan BMW dan MINI, suku cadang dan aksesori, serta perencanaan menyeluruh untuk penjualan, pemasaran, layanan purnajual, dan kegiatan terkait lainnya di Indonesia. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa