Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini All New Honda City Versi Mugen Perdana di Dunia

Selasa, 29 April 2014 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Filipina - Indonesia baru kejatahan All New Honda City versi facelift minggu lalu. Nah, kalau mau tau versi modifikasi Mugen, bisa melirik yang dihadirkan di Filipina. Honda disana siap hadirkan versi Mugen untuk Honda City, perdana di dunia.

Dilansir Indianautosblog, hari ini (29/4) Honda City Mugen telah mendebut premier dunianya di Filipina beberapa hari lalu. Filipina dipilih, karena merupakan distributor terbaik Mugen di luar Jepang.

Berlabur warna putih, Honda City tampil lebih segar dan berwarna dengan striping tiga garis orange-kuning-hitam pada bagian ekornya, plus stiker Mugen City pada kedua sisi bodinya.

Spoiler depan dan bumper belakang dipadukan dengan side skirt, grill hitam, kaca spion serat karbon, boot spoiler dan velg alloy 17-inci juga terlihat pada Honda City Mugen ini.

Sementara untuk mesinnya, Honda masih mengandalkan mesin standar, berkapasitas 1.5 liter i-Vtec yang menghasilkan tenaga sebesar 120 dk dan torsinya 14,8 kgm. Tenaga yang diproduksi tersebut disalurkan melalui transmisi CVT otomatis. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa