Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Picanto Edisi Khusus Bergaransi 7 tahun

Jumat, 25 April 2014 | 09:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Eropa - Di Indonesia, Kia Picanto termasuk cukup manis penjualannya di kelas citycar. Di Eropa pun yang bernama Kia Quantum, begitu juga. Sehingga, agen pemegang merek di Benua Biru merasa perlu memberikan tampilan istimewa buat konsumennya. Maka, diluncurkanlah edisi khusus hanya dengan menambahkan kit dan stylish eksklusif.

Apa saja kelebihannya dibandingkan versi standar? Untuk edisi khusus ini, Kia lebih memilih yang versi tiga pintu. Perubahan pada eksterior memang tidak signifikan, tapi perbedaannya ada. Terutama, pada kelir dengan perpaduan silver di bodi dan sedikit titanium pada bagian tertentu.

Lalu, keempat rodak dipasangi pelek ringan 15 inci. Ubahan pada fitur lain, sistem ruang pendinginan kabin (AC) otomatis, sudah keyless entry, mesin start/go, sunroof elektrik, dan sistem audio dengan enam speaker sebagai standar.

Itu sisi dalam. Luarnya, Kia Picanto ini sudah dilengkapi lampu kabut, ada penambahan paket perkotaan berupa sensor parkir belakang, kaca sedikit gelap, dan Lampu LED, termasuk pada interior.

Dari balik kap mesin, terpasang jantung pacu 1.2L yang mampu menghamburkan tenaga sampai 84 dk. Tenaga disalurkan ke roda melalui transmisi, ada manual lima percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Kia Picantum edisi khusus ini dibanderol 11.895 poundsterling atau setara Rp236 juta (nilai kurs Rp19.900) manual, sedang matiknya 12.495 poundsterling (Rp248 juta). Menariknya, Kia memberi jaminan sampai tujuh tahun. (Mobil.Otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa