Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meski "Facelift", Tampilan Hyundai Tucson dan H-1 Lebih Menawan

Kamis, 24 April 2014 | 14:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta - Boleh jadi, inilah pertama kali Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meluncurkan dua model secara bersamaan. Kedua model tersebut The Next Generation Hyundai Tucson dan The Next Generation Hyundai H-1 "facelift" yang prosesinya dilakukan di Le Meredien Hotel, Jakarta, hari ini (24/4). 

Kedua mobil yang beda genre ini, Tucson sebagai SUV dan H-1 yang MPV, menurut pihak HMI sengaja diluncurkan secara bersamaan. Tujuannya, Hyundai ingin memberikan nuansa baru. 


Walau minor facelift, namun Tucson dan H-1 baru yang ditawarkan ini punya ubahan cukup banyak. Bentuk dari SUV yang memakai mesin NU 2.0 MPI D-CVVT berkapasitas 2.000 cc, high performance 158dk pada 6200rpm, dengan transmisi 6 Speed Shiftronic ini, sangat maskulin dan terkesan tangguh.

“Secara konsep, Hyundai Tucson adalah SUV pertama yang di-design oleh mantan designer pabrikan Otomotif Jerman, Thomas Buerkle,” jelas Mukiat Suktikno, Presiden Direktur HMI. Dengan konsep desain Hyundai “Fluidic Sculpture” ini dikerjakan di Hyundai Russelsheim design studio, Jerman. 

Sedang untuk Hyundai H-1 hadir dengan mesin diesel CRDi 2.5 terbaru yang telah dilengkapi transmisi 5 speed Shiftronic menghasilkan akselerasi yang sangat responsive serta pemakaian bahan bakar yang efisien. Dua mobil yang baru dilansir ini memiliki banyak pilihan. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa