Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sss...ttt, Honda Lagi Mempersiapkan Crossover Brio

Kamis, 24 April 2014 | 07:01 WIB
No caption
No credit
No caption



Jepang - Majalah mobil asal Jepang Mag-X telah menampilkan rendering dari SUV Honda Brio untuk pasar India. Sementara situs otomotif Jepang Car Sensor melaporkan bahwa crossover segmen-B dengan suatu perbedaan jenis styling buat mereka yang belum pernah melihat Honda Vezel.

Kendati Vezel merupakan crossover global dan telah dikonfirmasi rencana pemasaran di Tiongkok dan Amerika Serikat (Jepang sudah dijual), tapi buat negara lain harganya terlalu mahal. Sebagai penghibur, Honda pun mengembangkan produk-produk murah seperti Brio, Amaze, dan Mobilio untuk konsumsi konsumen di Asia Tenggara.

Guna bisa masuk dalam kategori SUV, platform Brio itu direkayasa kembali untuk mengakomodasi sebagai crossover. Meski, kedua media itu tidak mendapatkan bocoran soal kondisi interior.

Termasuk juga mengenail tenaga penggeraknya. Namun situr Car Sensor menginformasikan bahwa calon crossover ini akan mengusung mesin tiga silinder berkapasitas 1.000 cc dilengkapi dengan turbo direct injection. Ini hanya untuk pasar di negara tertentu saja.

Sementara untuk pasar di India, ada kemungkinan SUV Brio ini dimodalkan mesin 1.5L Earth Dreams yang mampu memberikan tenaga 100 dk lebih dengan konsumsi bahan bakar 25 km per liter. Mobil ini rencananya dipasarkan 2017. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa