Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA Sportage yang Lebih Segar Resmi Diluncurkan, Pakai Mesin Baru

Rabu, 23 April 2014 | 11:43 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Setelah pertama kali dihadirkan 2011 lalu, KIA Mobil Indonesia meluncurkan versi yang lebih segar dari SUV KIA All New Sportage, hari ini (23/4). Beberapa perubahan minor disuguhkan pabrikan Korea ini.

"Lebih dari 6.000 unit menandakan kalau masyarakat menyenangi Sportage.  Model facelift ini dasarnya adalah perubahan engine, generasi terbaru Nu Engine, sehingga lebih efisien dan low emision," ujar Hartanto Sukmono, Direktur Marketing KIA Mobil Indonesia, saat peluncuran.

Bagian wajah, khususnya gril mengalami ubahan dengan desain elegan yang makin menguatkan nuansa premium dan stylish. Begitu juga foglamp dengan reflector yang lebih besar. Lampu belakang juga dipermak lebih besar dengan desain menyatu.

Masuk kedalam kabinnya, kita akan disuguhkan New 2 step adjustable seat back recliner, sehingga posisi duduk bangku baris kedua bisa diatur sesuai selera seperti bangku depan. Juga kini ada Shark fin antena, selain mendongkrak tampilan, tidak mengganggu aerodinamis, juga lebih baik menangkap sinyal radio.

Paling menarik adalah ubahan yang dilakukan disektor mesin. Meskipun berkapasitas sama, 2.0 liter, namun sudah mengusung mesin baru Nu Engine, sama seperti mesin yang diaplikasikan di All New Carens. Diklaim KIA lebih efisien, tetap bertenaga dan ramah lingkungan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa