Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audi TT Disulap jadi Mobil Offroad

Selasa, 22 April 2014 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Beijing - Pameran Beijing Auto Show 2014 yang sedang dihelat di Beijing, China, dijadikan momentum tepat bagi pabrikan Jerman Audi untuk memperkenalkan mobil konsep nyelenehnya. Dikatakan Audi, mobil ini siap diajak offroad.

Taukah anda sedan coupe Audi TT yang sporty dan punya desain unik? Nah, bayangkan mobil ini bisa diajak offroad? Bisa! karena Audi sudah meresponnya dengan menampilkan Audi TT Offroad Concept, sebagaimana dilansir Indianautosblog, hari ini (22/4)

Konsep ini memiliki powertrain hybrid yang menggabungkan mesin berkapasitas 2.0-liter empat silinder turbocharged TFSI dengan dua motor listrik untuk memberikan output daya gabungan dari 300 kW dan torsi 650 Nm.

Mesin bensin digabungkan dengan motor listrik berbentuk cakram yang terintegrasi bersama transmisi e-Stronic 6-kecepatan untuk mengirim daya ke roda depan. Lalu dipasang pada poros belakang sepasang motor listrik yang independen, membuat 85 kW dan 270 Nm torsi.

Distribusi bobot 54:46 diseimbangkan baterai lithium-ion liquid-cooled yang mengandung 8 modul, terpasang di depan as roda belakang. Pada mode listrik saja, mobil bisa berjalan sejauh 50 km. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa