Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Memperingati 1 Tahun Spin, Chevrolet Luncurkan Varian Tertinggi Spin Activ

Rabu, 16 April 2014 | 11:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Pranav Bhatt dengan Chevrolet Spin Activ yang baru diluncurkan


Jakarta - PT General Motors Indonesia (GMI) meluncurkan varian tertinggi dari Spin, yakni Chevrolet Spin Activ di Empirica, Jakarta, hari ini (16/4). Prosesi ini menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang memperkenalkan varian Spin baru. 

Sub-compact MPV andalan GMI ini tampil dengan garis desain yang berani dan tegas serta berbagai fitur tambahan. Tidak hanya itu, interior pun mengalami banyak perubahan. 

"Tampilan dan fitur baru ini dalam rangka memperingati ulang tahun Spin yang pertama," buka Pranav Bhatt, Chief Finance Officer, PT General Motors Indonesia. Kami melihat, lanjutnya, pasar MPV-B merupakan pasar terbesar di Indonesia. Dengan varian baru yang kian sempurna ini, pihaknya optimis pertumbuhan pasar produknya bisa meningkat melalui Spin Activ.

Pada bagian lain, Meilita Iskandar menambahkan Pengembangan Spin ini meliputi upgrade dan perangkat tambahan berdasarkan tren pasar. "Spin Activ goes beyond the ordinary ini bukan hanya sebuah MPV biasa, melainkan perwujudan dari gaya hidup sang pemilik," tegas Marketing Director PT GMI itu.

Untuk mendongkrak nilai jual, Chevrolet menghadirkan desain Spin Activ yang berbeda dan lebih detail dari pendahulunya. Para pemilik Spin Activ nantinya akan merasakan aroma petualangan mirip dengan elemen yang biasa ditemukan pada SUV. 

Pada interior terjadi penegasan trim yang selaras dengan lapisan bangku berwarna hitam. Untuk kenyamanan lain, Spin Activ telah dilengkapi dengan cool-spring, suspensi fully-independent di depan dan semi-independent di belakang. 

"Sangat cocok untuk berkendara di perkotaan dengan memberikan stabilitas pada kecepatan tinggi serta handling responsif tanpa mengorbankan kenyamanan penumpang," tutup Pranaf. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa