Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Detail Yang Baru di All New Mini Cooper dan All New Mini Cooper S

billy - Kamis, 17 April 2014 | 08:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bogor - Produk teranyar All-new Mini Cooper dan All-new Mini Cooper S yang dikenalkan Mini Indonesia pada Selasa, 15 April 2014 di Sirkuit Sentul, Bogor ternyata memiliki banyak penyempurnaan. Apa saja yang beda? Yuk kita lihat!

All-new Mini Cooper hadir dengan karakter desain terbaru, panjang dari All-new Mini ini melar 10 cm dari generasi terdahulunya. Kini panjang total bodinya mencapai 3.821 mm dan 3.850 mm untuk tipe S, dipadukan lebar 1.727 mm serta tingginya 1.414 mm.

Perubahan yang enjadikan Mini terbaru ini hadir 98 mm lebih panjang, 44 mm lebih luas, dan 7 mm lebih tinggi dari pendahulunya. Seperti sudah menjadi trademark, mobil ini juga memiliki pemisahan struktur bodi 3 way, menjadi faktor penunjang untuk tampilan yang ekslusif.

No caption
No credit
No caption


Untuk All-new Mini Cooper S, mendapatkan sentuhan yang lebih sporty. Unsur sporty kental terasa berkat kisi radiator dengan pola sarang lebah, strip bumper antrasit dan saluran rem udara yang terintegrasi dalam asupan udara yang lebih rendah.

Selain itu, sebagai bentuk penyempurnaan pada headlamp, diaplikasikan ring krom lebar pada kedua circular headlamp yang klasik. Terlebih, headlamp menggunakan LED yang diikuti lampu sein yang terpasang melengkung di bawah lampu utama.

Pada versi standar, lampu mengemudi siang hari dan lampu samping berada di dalam lampu depan tambahan, bersamaan dengan foglamp.

No caption
No credit
No caption


Dari area interior, kenyamanan berkendara dan atmosfer interior yang premium terpancar berkat garis serta warna yang memikat dipadukan kombinasi material dan fungsi modern dengan indikator yang serba baru.

Pada panel bagian tengah, dilengkapi layar warna berukuran 8,8 inci dengan pilihan hiburan dan komunikasi yang bervariatif, dilengkapi peta navigasi dan penunjuk rute perjalanan.



Unsur urusan performa, tak usah diragukan lagi. Teknologi Mini TwinPower Turbo Technology, tetap dipertahankan. All-new Mini Cooper dibekali mesin bensin 3 silinder, berkapasitas 1.500 cc dengan torsi maksimum sebesar 230 Nm dengan overboost di 1.250 rpm.

Sedangkan tipe S, mesin yang diusung yakni 4 silinder, dengan kapasitas 2.000 cc yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 192 dk pada 4.700 dan 6.00 rpm.

Tertarik? (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa