Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Mini Cooper Dikenalkan di Indonesia!

billy - Rabu, 16 April 2014 | 09:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Bogor - Pada Selasa 15 April 2014, Mini Indonesia mengadakan sneak preview untuk model terbaru dari produk andalannya di segmen hatchback premium. Apalagi kalau bukan All-new Mini generasi ke-4.
   
Bertempat di Sirkuit Sentul, Bogor, Jabar, All-new Mini muncul dengan desain emotif.

Tentunya semakin mengoptimalkan keseimbangan antara pengalaman berkendara yang menyenangkan dan bahan bakar yang efisien.
   
“Dengan kehadiran All-new Mini, semakin memantapkan posisi yang luar biasa, dengan kemajuan yang signifikan di semua bidang yang berkaitan dengan pengalaman berkendara yang menyenangkan, kualitas tinggi, dan karakter model terbaru yang lebih matang,” jelas Jentri Izhar, selaku Head of Mini Indonesia.
   
Mobil ini lebih panjang dari All-new Mini ini melar 10 cm dari generasi terdahulunya. Yakni, dengan panjang bodi 3.821 mm dan 3.850 mm untuk tipe S, dipadukan lebar 1.727 mm serta tingginya 1.414 mm.

Mini Indonesia juga menghadirkan All-new Mini Cooper S, mendapatkan sentuhan yang lebih sporty. Unsur sporty kental terasa berkat kisi radiator dengan pola sarang lebah, strip bumper antrasit, dan saluran rem udara yang terintegrasi dalam asupan udara yang lebih rendah.

Mesinnya juga berbeda, All-new Mini Cooper S mengusung mesin 4 silinder, dengan kapasitas 2.000 cc. Sedang All-new Mini Cooper dibekali mesin 3 silinder, berkapasitas 1.500 cc.

Sayangnya, mobil ini baru akan dilempar ke pasaran bulan Juni 2014 mendatang. Harganya pun belum diumumkan. Jadi, harap bersabar bagi yang sudah bernafsu untuk memilikinya!

(mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa